Jumat, 09 September 2011

0 Enemies Ujian Chunin Part 3

Pada Ujian Chunin Part 3 ini kalian harus melawan 3 musuh tapi tidak sekaligus lawannya Satu-satu :
  • Lok Li
    Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat   anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Note : Gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.
  •  Shira
    Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.
    • Kira
      Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Kira tidak terlalu sulit untuk dilawan selama anda manjaga HP anda tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai anda kehabisan scroll.
       
     
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.